Tempat Outbound di Bandung

CIKOLE LEMBANG, MEMILIKI FASILITAS LENGKAP UNTUK KEGIATAN OUTBOUND TEAM BUILDING DI BANDUNG

Dengan didukung panorama hutan pinus yang eksotik, udara pegunungan Tangkuban Perahu yang sejuk, fasilitas lengkap untuk mendukung kawasan wisata outbound dengan konsep alam, serta tenaga instruktur yang berpengalaman menangani berbagai aktifitas / training / outbound baik untuk perusahaan, sekolah, mapupun organisasi; Area wisata outbound dengan mengoptimalkan lokasi kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung sangat direkomendasikan untuk kegiatan Gathering seperti :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Character Building
- Paintball
- Offroad
- Amazing Race
- Treasure Hunt
- Acara konsep alam untuk : pernikahan/perkawinan/wedding, arisan, reuni, dsb




PAKET OUTBOUND TEAM BUILDING

Tersedia beberapa pilihan simulasi / permainan Outbound Team Building yang akan disesuaikan dengan kebutuhan group / core value dari Company Outing / Company Gathering, Family Gathering, Anak Sekolah, Reuni ataupun Group Arisan.
Konsep kegiatan akan dikemas dengan kegiatan FUN yang akan didiampingi oleh instruktur dan tenaga pendamping dari EO Outbound Gathering yang telah berpengalaman menangani kegiatan outbound team building.
Kegiatan Team Building ini dapat juga dikemas dnegan konsep simulasi beberapa pos berupa TREASURE HUNT atau AMAZING RACE PROGRAM.
Untuk permintaan khusus, Team Building Program dapat juga memasukan muatan disiplin, melalui paket OUTBOUND TRAINING SEMI MILITER.

.

.


.



FASILITAS PENDUKUNG OUTBOUND TEAM BUILDING DI LEMBANG BANDUNG
Untuk kenyamanan peserta, area outbound dengan konsep Atmosfir di area outbound milik Zone 235 Lembang ini sudah tersedia fasilitas standart seperti :
- Area Outbound
- Area Parkir
- Toilet & Kamar Mandi
- Mushola
- Tenda Mega Dome , untuk penginapan konsep barak
- Area Permainan paintball
- Area Permainan Highrope : flying fox, post man, papan turun tebing, dsb
- Tenaga Keamanan.
.
Area Outbound dengan taman alam yang bersih


.
Area Outbound yang luas dengan atmosfer hutan pinus membuat suasana segar saat beraktiftas di Lembang Bandung

.

Opsi penginapan dengan jenis barak di Mega Dome yang disediakan di Zone 235 

.
Fasilitas Kamar Mandi - Toilet

.
Personal Challange "Sky Run" merupakan aktiftas kemampuan personnal yang cukup memacu adrenalin. Kegiatan ini hanya ditawarkan untuk paket Semi Milter

.
Menuruni papan dari ketinggian, merupakan jenis aktiftas personnal challange yang dapat dikemas dalam satu paket Outbound Team Building

.
Jembatan Tali-2

.
Flying Fox memiliki ketinggian dan panjang lintasan yang dapat memacu adrenalin

.
Kegiatan outbound berkonsep atmosfir hutan Cikole Lembang Bandung merupakan area wisata outbound yang kental dengan konsep alam, Paintball merupakan jenis aktifitas yang cocok sebagai opsi simulasi team building dengan system simulasi tempur.

.
Info lebih detail, anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Team Building Group Company, Family Gathering, Tempat Paintball di Bandung dengan kegiatan salah satunya di area Zone 235 Cikole Lembang Bandung.

Beberapa paket kami tawarkan dengan cakupan area di beberapa kota tujuan wisata seperti Lembang, Bandung dan untuk kebutuhan khusus, DUA MANAGEMENT menerima permintaan di kota lainnya seperti : Jakarta, Bogor, Puncak, Sukabumi, Pangandaran, dsb.

Untuk kemasan Outbound yang Unik, Beda dan tetap mengedepankan kualitas , hubungi kontak event organizer kami :
DUA MANAGEMENT
gathering - outing - outbound - tour