EO Company Gathering Meeting Paintball Offroad Rafting Outbound Family Gathering di Bandung Jakarta Jogyakarta Bali Bogor

Program Outbound Team Building yang dikemas Indonesia Ultimate, dapat untuk kegiatan Family Gathering, Company Gathering, School Trip, Reuni, dsb.

OUTBOUND TEAM BUILDING

Melengkapi kegiatan Company Gathering, Family Gathering ataupun School Trip Program, EO TIGA MANAGEMENT menyediakan beberapa paket eksklusive untuk OUTBOUND TEAM BUILDING.
 Konsep dan program Outbound Team Building yang disajikan TIGA MANAGEMENT, mengacu pada nilai nilai group perusahaan/sekolah atau yang sering disebut dengan Core Value.
Simulai permainan dikemas dengan penyajian segar, ringan dan menyenangkan, sehingga peserta tidak merasakan jenuh. Dan tentunya tujuan dari kegiatan Team Building ini akan dirasakan peserta selepas beraktiftas Gathering Team Building bersama TIGA MANAGEMENT.



 .

Simulasi Permainan dengan muatan Team Building yang dikemas secara ringan dan menyenangkan.



MUATAN OUTBOUND TEAM BUILDING
Permainan / simulasi program Fun Team Building ini dikemas dengan memasukan Core Vaue Company serta beberapa muatan Team Building  antara lain :
- Membangun budaya kerjasama dalam satu kelompok kecil maupun tim besar.
- Terjalin komunikasi yang efektif dalam penyelesaian masalah kelompok
- Menstimulasi jiwa kepemimpinan, pada kondisi tertentu setiap individu dapat mengambil keputusan
- Mampu berkreasi sehingga mampu memberikan hasil yang optimal
- Memiliki kemampuan membuat startegi yang tepat dalam penyelesaian masalah/tantangan
- Meningkatkan daya juang dan ketahanan dalam menghadapi tantangan
- Menstmulasi character individu dalam kaitan interaksi dengan orang lain / kelompok.

METHODA OUTBOUND TEAM BUILDING
Kegiatan outbound team building dikemas dengan kemasan ringan dan menyenangkan. TIGA MANAGEMENT, sebagai salah satu event organizer yang berpengalaman, tidak membatasi kegiatan harus di lapangan terbuka secara khusus. Aktifitas Fun Team Building kemasan TIGA MANAGEMENT, fleksibel, dapat dilaksanakan di Ruang Tertutup, Kebun, Pasar, atau lingkungan permukiman penduduk.

LOKASI OUTBOUND
Dalam upaya ikut berpartisipasi pengembangan wisata Indonesia secara umum, TIGA MANAGEMENT menawarkan berbagai lokasi di beberapa kota di Indonesia seperi :
- Outbound di Lembang
- Outbound di Bandung
- Outbound di Garut
- Outbound di Sukabumi
- Outbound di Pangandaran
- Outbound di Bogor
- Outbound di Jakarta
- Outbound di Pulau Seribu Ancol
- Outbound di Anyer
- Outbound di Tanjung Lesung
- Outbound di Bali
- dsb

Info detail dapat menghubungi EO OUTBOUND GATHERING di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.