EO Company Outing Outbound Gathering di Bandung, Jakarta, Jogyakarta, Bali, Bogor


TIGA MANAGEMENT, Event Organizer Outbound Gathering di Bandung

Pergerakan manusia  yang senantiasa bersifat progresif tentunya akan memberikan pengaruh saat berada dala kelompok yang lebih besar. Perubahan - perubahan menuju lebih baik dipastikan menjadi harapan saat beberapa individu membangun suatu organisasi / kelompok untuk membuat suatu komitmen bersama. JOIN THE EVOLUTION, merupakan slogan kami untuk memberikan sumbangan semangat untuk membangun perubahan menuju lebih baik melalui program program outing, outbound dan gathering yang kami tawarkan.



Kami  sebagai salah satu EO Outiing Outbound Gathering di Bandung ; hadir memberikan solusi bagi anda yang membutuhkan jasa MICE Event Organizer yang kami kelola dengan cakupan kegiatan untuk :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Meeting Gathering
- Acara Sekolah
- Kegiatan Acara Entertainment
- Kegiatan Komunitas : Reuni, Arisan, Halal bi Halal,
- Acara Ulang Tahun
- dsb

Kami akan membantu anda untuk mengoptimalkan budget melalui perencanaan yang matang serta pelaksanaan kegiatan yang akan didukung oleh tim profesional dan berpengalaman.

Dalam upaya memfasilitasi kebutuhan group Company Gathering, Family Gathering, Organisasi, Komunitas maupun sekolah, Event Organizer TIGA MANAGEMENT menawarkan konsep eksklusive dengan beberapa pilihan tempat, lokasi outbound, jenis penginapan, pilihan menu catering, serta jenis aktifitas Fun Games, Team Building, Treasure Hunt, Amazing race, Outbound Training / Semi Militer, Wisata Perjalanan, Wisata Kuliner, Wisata Belanja, dsb.




EO Outbound di Bandung
.
Aktifitas Outdoor dengan berbagai pilihan kegiatan Sport & Leisure 

.
Untuk membangun kebersamaan dengan aktiftas Fun Games atau Team Building di alam terbuka, menjadi salah satu agenda kegiatan Company Gathering maupun Family Gathering 



Program Fun Games Character Building, merupakan kemasan kegiatan khusus anak-anak





Bidang layanan jasa event organizer TIGA MANAGEMENT meliputi berbagai kebutuhan acara Group seperti :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Team Building Outbound
- Training Motivation Building
- Meeting Gathering - Outbound
- Launching Product
- Camping Outbound
- City Tour
- Talent Management
- Paintball
- Airsoft Gun
- Offroad
- Rafting, Tubing, Body Rafting
- Catering
- dsb

Info detail dapat menghubungi TIGA MANAGEMENT di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Jogyakarta, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.

Exclusive Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung
TIGA MANAGEMENT
Contact : ROHEN SATRIA
0897 001 0971 (WA)
0819 111 234 81 (WA)

email :
tigamanagement@yahoo.com