Selamat Datang di TIGA MANAGEMENT, EO Gathering Outbound di Bandung


Memberikan Pelayanan Prima untuk EO Outing, EO Gathering, EO Outbound, EO Meeting, EO Training / Pelatihan, Entertainment, Charity Program, CSR Program, Host / MC, Artis Management, dll.

Sebuah terobosan konsep event organizer kami tawarkan untuk group perusahaan, kantor, sekolah maupun organisasi yang berencana menyelenggarakan Gathering, Outing, Outbound, Meeting, Reuni, Arisan, Perpisahaan, Ulang Tahun , serta acara spesial lainnya.



TIGA MANAGEMENT menawarkan beberapa kemasan paket Gathering, Outing, Outbound di Bandung dengan penanganan secara profesional melalui jasa event organizer kami, dengan mengusung value : "Quality, Unique, Energic, Exclusive & Nature". Value kami akan dioptimalkan pada beberapa komponen kegiatan seperti :
- Fun Games
- Fun Team Building Games
- Outbound Training
- Meeting
- Entertaiment
- Paintball
- Offroad
- Rafting
- dsb


Dengan dukungan tenaga muda yang kreatif, energic dan multitalenta, TIGA MANAGEMENT memberikan jasa EO secara profesional untuk kegiatan Gathering, Outing, Outbound sampai dengan acara Entertainment Gala Dinner.

Beberapa paket kami tawarkan tidak hanya untuk kegiatan Outing Outbound di Lembang Bandung, namun memiliki cakupan area tujuan tempat wisata dan outbound di beberapa kota lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Sukabumi, Pangandaran, Pangalengan, dsb.