PAKET OUTBOUND CIKOLE LEMBANG

Atmosfer Hutan Pinus yang rindang dan sejuk di area outbound dengan konsep hutan untuk mengoptimalkan Gathering Outbound di Lembang, Bandung

AREA OUTBOUND DENGAN KONSEP HUTAN WISATA DI CIKOLE LEMBANG

Atmosphere Jungle merupakan kemasan kegiatan dengan lokasi berthema hutan berkonsep alam diketinggian 1.500 di atas permukaan laut. Dengan atmosfer udara yang segar dan sejuk dengan panorama hutan pinus, menawarkan suasana segar yang akan membantu membangun semangat baru saat beraktifitas outbound di area ini.



Dengan atmosfer hutan pinus yang sejuk, Area Outbound; salah satunya berada di area Zone 235 Cikole Lembang ini dapat di optimalkan untuk beberapa kegiatan group seperti :
- Family Gathering
- School Program
- Company Gathering
- Outing Kantor
- Goup Arisan, Reuni, Ulang Tahun
- dsb


Zona 235 Lembang, dapat menampung peserta dengan jumlah cukup besar untuk kegiatan Company Gathering / Outing Kantor

.

Untuk kegiatan Fun team Building Outbound, tersedia beberapa program untuk kegiatan Company Gathering / Outing Kantor

.
Acara untuk Anak Sekolah , Family Gatheing dapat dikemas dengan konsep lebih ringan dan menyenangkan di area outbound dengan atmosfir hutan di daerah Cikole Lembang Bandung

.
Beberapa aktifitas dapat dikemas di area ini dengan pengembangan beberapa konsep / program outbound di Lembang Bandung seperti :
- Outbound Fun Team Building
- Outbound Training Semi Militer
- Outbound Simulasi Perang - Paintball
- Outbound Wisata Alam - Offroad Landrover
- Outbound Wisata Alam - Moto Cross / Traill
- Outbound Highrope

Beberapa kemasan outbound di Lembang Bandung, berupa :
- Paket Gathering Outbound Tanpa Menginap
- Paket Gathering Outbound Berikut Menginap Konsep Barak di area Outbound
- Paket Gathering Outbound Berikut Menginap Konsep Hotel di luar area Outbound

PAKET KHUSUS :
Selain paket dengan kegiatan standart berupa konsep FUN, REFRESH, tersedia juga paket program berupa paket dengan program High Impact untuk kegiatan Outbound dengan konsep Outbound Training - Semi Militer. Paket ini dapat di aplikasikan untuk beberapa kebutuhan dan tujuan untuk Perusahaan. Sekolah, Lembaga Pendidikan ataupun Organisasi yang ingin memberikan pembekalan kepada karyawan / siswa / anggotanya.
Detail paket SEMI MILITER, klik DISINI.


High Impact - Training Outbound Semi Militer




Info lebih detail, anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Team Building Group Company, Family Gathering, Tempat Paintball di Bandung dengan kegiatan berkonsep atmosfir hutan Cikole Lembang Bandung.

Beberapa paket kami tawarkan dengan cakupan area di beberapa kota tujuan wisata seperti Lembang, Bandung dan untuk kebutuhan khusus, DUA MANAGEMENT menerima permintaan di kota lainnya seperti : Jakarta, Bogor, Puncak, Sukabumi, Pangandaran, dsb.

Untuk kemasan Outbound yang Unik, Beda dan tetap mengedepankan kualitas , hubungi kontak event organizer kami :
DUA MANAGEMENT
gathering - outing - outbound - tour