Family Gathering di Bandung

EO Family Gathering di Bandung

Kemasan konsep dan program family gathering ke Bandung, tersedia beberapa pilihan dengan banyaknya fasilitas tempat wisata serta ragam aktifitas yang ditawarkan di banyak lokasi outbound di Bandung. Sebut saja Trans Studio Bandung yang menawarkan konsep family adventure dengan beberapa wahana permainan edukasi, hiburan sampai dengan wahana tantangan tersedia di Trans Studio Bandung.



Kemasan acara family gathering di Bandung, dapat juga dibuat dengan kemasan perjalanan wisata alam, fun kompetisi antar keluarga, outbound dengan muatan edukasi, outbound dengan muatan hiburan, atau penggabungan dari beberapa komponen tadi yang dikemas dengan kegiatan thematic "FAMILY ADVENTURE TRESURE HUNT".
Konsep thematic ini dapat dioptimalkan dengan memadukan beberapa tempat wisata family gathering di Bandung. Kegiatan tidak hanya untuk peserta dewasa, outbound untuk anak juga tersedia dengan pendampingan instruktur khusus.

Tempat untuk family gathering di Bandung harus dipilih lokasi yang memiliki fasilitas memadai untuk seluruh peserta termasuk anak-anak dan tempat istirahat untuk ibu ibu hamil,
Salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi berada di Kota Lembang. Tempat wisata outbound yang cocok untuk kegiatan family gathering di Lembang Bandung ini bisa dibilang lengkap dan beragam, sebut saja :
- Floating Market Lembang
- Kebun Bunga Begonia Lembang
- DeRanch Lembang
- Tahu Lembang
- Sindang Reret Lembang
- Natural Hill Lembang
- Nirwana Lembang
- Grafika Cikole Lembang
- Tea Walk Ciater
- dsb

Beberapa konsep kegiatan untuk Family Gathering tersedia beberapa program seperty :
- Fun Games Family
- Fun Family Synergized Games
- Fun Family Outbound
- Fun Family Treasure Hunt
- dsb

Untuk mengoptimalkan seluruh kegiatan, jasa event organizer khusus untuk family gathering akan sangat membantu mengakomodir segala kebutuhan terkait dengan program Family Gathering. EO DUA MANAGEMENT, yang telah pengalaman menangani berbagai acara gathering outbound, memberikan konsep eksklusif untuk kegiatan perusahaan / organisasi / sekolah; mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan kegiatan.

Kami melayani juga kegiatan untuk di beberapa kota tujuan wisata Indonesia seperti : Lembang, Bandung, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandarn, Jakarta, Pulau Seribu, Anyer, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Bali, Lombok, dsb.

Info detail untuk EO Gathering Outing Outbound Meeting di Bandung, hubungi kami .