Outbound di Lembang, untuk kegiatan Company Gathering

Perusahaan atau Kantor yang akan menyelenggarakan gathering, outbound, outing, meeting, workshop dengan konsep pegunungan, dapat memilih Kota Lembang Bandung sebagai opsi lokasi kegiatan.
Dengan ragam aktifitas yang ada di Kota Lembang Bandung, mulai aktifitas leisure, tempat oleh oleh, wisata belanja sampai dengan aktifitas yang menantang seperti offroad, paintball, rafting atau airsoft gun tersedia di Kota Lembang.



EO COMPANY GATHERING DI BANDUNG

EO DUA MANAGEMENT, sebagai salah satu EO Outbound, EO Gathering di Lembang Bandung senantiasa membuat kemasan Paket Baru untuk kebutuhan Acara Kantor seperti :
- Gathering Perusahaan / Gathering Kantor
- Employee Gathering / Staff Gathering
- Family Gathering
- dsb

Anda yang sudah sering mengadakan program wisata outbound / gathering outbound , tentunya menginginkan suasana baru agar kegiatan Anda meninggalkan kenangan yang tak terlupakan, serta mengacu pada muatan lokal / nilai perusahaan / tujuan inti kegiatan Gathering Perusahaan.
Kami akan membantu membuat perencanaan / planning event sampai dengan pelaksanaan dengan menyesuaikan plafon budget pembiayaan serta keinginan / kebutuhan acara internal menjadi satu kemasan utuh dan terintegrasi.

Paket Company Gathering , tersedia beberapa pilihan dengan mengkombinasikan dengan satu atau beberapa aktifitas seperti :
- Fun Games
- Fun Team Building
- Outbound Training / Capacity Building
- Outbound dengan Paintball
- Outbound dengan Offroad
- Outbound dengan Rafting
- Outbound dengan Airsoft Gun
- dsb


PILIHAN HOTEL , VILLA DI BANDUNG
Paket Company Gathering Outbound  tersedia dalam bentuk kemasan :
- PAKET OUTBOUND GATHERING TANPA MENGINAP
- PAKET OUTBOUND GATHERING BERIKUT MENGINAP
Pilihan hotel di kota Lembang dengan berbagai fasilitas memberikan keleluasan memilih; mulai konsep barak, camping, hotel melati sampai dengan hotel bintang.

Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering di Bandung, kami menawarkan jasa eo untuk kemasan paket lengkap mulai dari pilihan Hotel sampai dengan aktiftas outbound team building. Untuk malam kebersamaan dapat dikemas dengan beberapa konsep dengan memberikan sentuhan acara  Malam Kebersamaan Thematic.
Dengan dukungan vendor yang berpengalaman, acara malam kebersamaan bertambah semarak dengan beberapa pilihan talent / entertainment seperti :
- Host / MC
- Single keyboard
- Fullband
- Gamelan
- Angklung
- Perkusi
- dsb.

Kami melayani juga kegiatan untuk di beberapa kota tujuan wisata Indonesia seperti : Lembang, Bandung, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandarn, Jakarta, Pulau Seribu, Anyer, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Bali, Lombok, dsb.

Info detail untuk EO Gathering Outing Outbound Meeting di Bandung, hubungi kami